Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

Uniblue PowerSuite 2011 v3.0.1.4 | Serial Number

Uniblue PowerSuite 2011 v3.0.1.4 | Serial Number

Uniblue PowerSuite 2010 - set lengkap program untuk mempercepat kinerja sistem, bersih dan mengoptimalkan registri, update driver instan, untuk operasi yang lebih efisien dari komputer Anda. Masing-masing dari program ini adalah disesuaikan untuk mengoptimalkan area tertentu dari sistem operasi, dan bersama-sama mereka membentuk satu set lengkap alat dari semua masalah sistemik dari komputer Anda.

Registry Booster - Utility untuk mengoptimalkan dan membersihkan registri Windows. Registry Booster mendeteksi terfragmentasi, kunci registri yang rusak atau tidak benar dan mengoreksi kesalahan terdeteksi, sehingga memungkinkan kinerja yang lebih baik dan stabilitas keseluruhan.

SpeedUpMyPC - adjuster dari sistem operasi, menyediakan pekerjaan yang lebih stabil dan lebih cepat. Program ini memungkinkan Anda untuk membebaskan memori dan sumber daya sistem lainnya, mencegah crash, mengurangi waktu download dan membuat komunikasi lebih efektif dengan Internet.

DriverScanner - dirancang untuk mencari dan men-download hilang atau driver terbaru dari sistem. Self-scan sistem Anda, program menemukan driver hilang atau ketinggalan jaman dan memungkinkan Anda untuk men-download versi mereka diperbarui. Program ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan dari driver sistem Anda, dan dalam kasus kegagalan sistem atau kerusakan peralatan apapun setelah update driver, mengembalikan sistem ke kondisi kerja.

Size: 11.5 MB

DOWNLOAD
Uniblue PowerSuite 2011 v3.0.1.4+SN
 

0 komentar:

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !