Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

Lomba Blog Resolusi Juara 2012

TB-Tutor -Iseng iseng mengikuti 
Lomba Blog Resolusi Juara 2012  Dari Spedy. Dan yang saya cari dalam lomba ini adalah teman dan tentu saja Pengalaman.

"Simak yuk Perjalanan saya di Dunia Internet "

Saya mengenal Internet sudah lama dan masuk kedalam dunia blogging sekitar 2 tahun.
Kesal dengan Model Internet Selain SPEEDY . huh saya sudah lama memakai Modem Internet ini itu tapi tetep aja Ga ada yang bener. pengen beralih ke Internet speedy tapi sayang tidak diperbolehkan orang tua karna tidak boleh. Kalau hadiah blog diganti saya ingin Modem Internet speddy *ngimpi



Saya Ingin sekali Memakai dirumah namun sayang saya tidak bisa membelinya karna #TIDAKpunyaUang
(Maklum Bocah) Sedih sekali tapi itu tidak menupi saya dalam dunia Bloging


* Kalau kalian mengetahui Blog TB-Tutor ini Statstisikanya
SANGAT LUAR BIASA
meskipun Admin nya Jelek Tapi visitornya Bagus.
#ehJadimelenceng.



Ngomong-ngomong Soal 2012 Resolusi yang ingin guaingin yaitu
mendapatkan MODEM INTERNET  Speedy dan di pasang di RUMAH

* TANPA KEWARNET(Warung Internet ) * males sumpah dikelangin Bocah yang sellalu bilang Ngelagh /Lola gua Bilang AJA :

KALAU GA MAU Internetnya  LOLA GANTI SPEEDY DONNG!!


hahah Jadi Curhat.



Pesan Saya diakhir Postingan Ini :
Intinya kalau Mau cepet Internet makannya Pakai Speedy !!
Internet Cepat Pakai Speedy. yang Lelet banyak *

1 komentar:

Share Our Knowledge mengatakan...

salam sukses selalu sobat,, saya juga ikutan.. :)

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !