Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

TELAH HADIR !! FACEBOOK MESSENGER

Assalamu'alaikum wr wb
Aplikasi di facebook semakin lama semakin banyak dan semakin menarik perhatian para pengguna facebookers.Fitur yang menarik,akan membuat facebook menciptakan aplikasi terbaru.

Kali ini,ada fitur terbaru facebook yaitu aplikasi yang dapat di gunakan di luar browser melainkan di PC maupun laptop kita di destkop yaitu Facebook Messenger.Cara kerjanya adalah aplikasi ini dapat menyasar ke PC atau laptop kita secara langsung.Perbedaaannya adalah kita masih dapat melihat update status dan jika user lain offline,maka kita juga ikutan offline.

Selain dapat untuk chat,juga dapat melihat pemberitahuan,permintaan pertemanan baru dll.Jika benar akan di luncurkan,maka dapat menyaingi Y!M dan Live messenger.





Tertarik untuk mencobanya ,silahkan ke sini Facebook Messenger



Meski belum resmi di munculkan,tapi telah adanya informasi mengenai messenger tersebut.aplikasi ini resmi diluncurkan dari facebook,akan tetapi belum mendapatkan dukungan dari microsoft.
tetapi belum bisa dipastikan apakah facebook menawarkan aplikasi tersebut.apakah mendukung windows 7 atau ke windows 8 yang sebentar lagi akan hadir menyapa kita di tahun 2012.Tetapi facebook berjanji akan berjalan mulus ke windows,lalu akan ke mac dan linux.

ku mendapatkan informasi dari berita dan sayang jika sobat tidak tahu.
Wassalamu'alaikum wr wb

Sumber

Techno Kompas

beberapa menit yang lalu ane berhasil juga menggunakannya,berikut screenshoot nya

1 komentar:

Mimpi Siang Bolong mengatakan...

Saya menunggu ajalah...
Mungkin sebentar lagi...

Salam Takzim.

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !