Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

My Tweet - Blogger template yang terinspirasi Twitter

Tanpa panjang lebar lagi saya akan ngepost pastinya tentang tentang Blogger template 
Dari judulnya aja udah ketauan bukan !!

Ini saya akan memperkenalkan kreasi saya sendiri
,setelah saya mengerjakannya dengan waktu yang cukup lama


   Sertifikasi Template:
  • Dua Kollom dengan gaya Twitter
  • Header Seperti Twitter
  • Widget 
  • dan lain-lain

    Preview                                    Download

1 komentar:

Unknown mengatakan...

punyanya bloggermint ini gan . awas di tuntut

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !