Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

Desain Template SEO

Download template seo blogspotDisain Template Dasar SEO Friendly Blogspot - Thank's to master Blogger Bertuah Pekanbaru. Berawal dari belajar SEO, Bang Aismana berhasil meminimaliskan template bawaan dari blogspot (Minima) yang di disain seminimalis mungkin, lebih berorientasi kepada template yang sifatnya SEO Friendly. Sedikit penyempurnaan yang saya lakukan dari hasil karya bang Ais tersebut.
Template yang sudah diset oleh master bertuah ini saya coba optimalkan dengan mengkompres dari ukuran sebelumnya dan sedikit netral dengan tampilan berwarna putih. Sangat cocok bagi teman-teman yang ingin menerapkan Google Adsense. Mudah-mudahan dengan kehadiran template dasar Minima White ini dapat membantu teman-teman yang ingin belajar disain dan modifikasi template serta dapat membantu dalam pemilihan template blog yang lebih SEO Friendly agar menjadi jawara di mesin pencarian.

Untuk mendownload template SEO Friendly Minima White tersebut dapat mengklik link dibawah ini, dan silahkan di modifikasi lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Link Download : Template SEO Blogspot Minima White
Link Preview : Template SEO Blogspot Minima White

0 komentar:

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !