Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

GT Radial-Ban Terbaik di Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - pasti kamu sudah pernah dengar kata GT Radial bagi yang belum tau GT Radial. GT Radial adalah sebuah merek ban yang di produksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. GT Radial adalah merek ban yang sudah terkenal sampai ke mancanegara,, dan sebelumnya ban GT Radial sudah mempunyai banyak penghargaan.

PT Gajah Tunggal Tbk sudah melalui proses perjalanan yang panjang untuk bisa eksis di Industri ban indonesia. Merek GT Radial selalu mendengarkan konsumen/pengguna

Penghargaan Primaniyarta Award datang dari Kementerian Perdagangan yang di serahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, dalam penghargaan tersebut dinyatakan Gajah Tunggal sebagai salah satu industri ban terbaik di Indonesia.

Telah dibuktikan ban terbaik di indonesia adalah ban GT Radial,, karena ban GT Radial ini sangat ramah lingkungan. Ini merupakan misi dari PT Gajah Tunggal Tbk untuk membuat ban yang sangat ramah lingkungan.


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY sudah diproduksi dengan menggunakan nanotek silica technology, dimana dengan teknologi tersebut memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar pada level terbaik. Tidak hanya itu, daya cengkeram di segala kondisi jalan masih tetap terjaga dengan baik. Bahan kimia yang digunakan pada Ban GT Radial Champiro ECO maupun Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik, sehingga hal ini tidak akan membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban seperti ini juga rendah, sehingga penggunanya akan merasa aman.

Untuk pemakain setiap harinya anda disarankan menggunakan GT Radial Champiro ECO, dan bagi anda yang ingin melaju dengan cepat gunakan lah GT Radial Champiro HPY.

Berbagai model dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini banyak pilihannya, diantaranya:



  • Champiro HPX yang diproduksi dengan didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada saat melaju dengan kecepatan tinggi.
  • Champiro HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan desain penampilan yang sporty.
  • Champiro BAX 2 memberikan pengendalian yang sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi medan jalan.
  • Champiro GTX-60 dan Champiro GTX-65, merupakan Ban dengan telapak searah yang sporty, didesain bagi anda yang menyukai performa dan juga kecepatan tinggi.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ban GT Radial ini silahkan ke website resminya klik http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

1 komentar:

Naufal Rasyid mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !