Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

Admin TB - Naufal Rasyid Ultah

Alhamdulillah gaan
saya Naufal Rasyid Ultah ke 14 Tahun .
Yang Saya Harapkaan

Mudah-mudahan saja di ulang tahun saya ini Blog Ini akan Semakin Ramai .
dan Saya juga berharap selalu ada yang memberikan PERTAMAX _ Berharap Banget tuiuh huh..



1 Hal Blog ini perlu Admin Yang dipercayaa Dan Rajin Online.

jika kalian ingin bergabung dengan Kami tidak apa apa .


TB-Tutor Tidak Perlu Jago Edit HTML kan Bisa Memposting .


Bagian Apa saja yang perlu di Posting ya sesuai dengan Label (Pengelompokan) Seperti :

Jika kalian berminat untuk bergabung Silahkan Hubungi  Saya yang sedang Berulang Tahun
atau Taru Komentar di Bawah Sini niih Gann

1 komentar:

+_+Rayder_Cheat+_+ mengatakan...

Selamat Ulang tahun gan..
moga agan dapat follow ygggg bnyak
dan semoga banyak komentator yg mengantakan pertamax..

sekali lagi selamat ulang tahun yah gan..

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !