Lomba Blog Antar Kelas | OSIS SMPN 7 Bogor Present :

About we :

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Naufal Rasyid | Study in SMK Informatika Pesat - X RPL | Perbedaan dan Jomblo : Single itu mau pacaran tapi gabisa kalau Jomblo anti pacaran bukan karna galaku tapi langsung aja taarufan sama ahwatnya ~~ |

Inilah Template Yang Saya Gunakan!

Template TB-Tutor ini memiliki konsep blog SEO friendly. Secara keseluruhan tampilan dari template blog TB-Tutor ini memang mirip dari template punya o-om.com yang katanya susah dicari itu. Namun kemiripan dari template tersebut tidak semuanya ada di template blog TB-Tutor ini. Sebenarnya template blog TB-Tutor yang saya gunakan ini adalah hasil dari pengeditan template blog saya sendiri dari template saya yang sebelumnya. Jika sobat sudah sempat membaca artikel saya sebelumnya tentang “Tampilan Baru Blog Doodey “SEO Friendly Blogspot Template”, itulah preview template pertama yang saya sempat gunakan untuk blog doodey ini. Seiring dengan perjalanan ngeblog saya, saya pun mulai terus berinovasi untuk tetap mempercantik tampilan blog TB-Tutor yang tentunya juga dilengkapi dengan “senjata-senjata SEO” di dalamnya.




BLOG SAMPAH - Yang harus Bayar Template Miliknya | padahal Itu semua hasil Nyolong dari O-OM / lainnya







Awalnya sih susaah Nyari Template seperti O-OM.COM namnun saya Berhasil menemukannya.

Kalau mau PM saya di FB : http://www.facebook.com/naufal.rasyid1

Karna saya belum sempat Uploadnya

---------------------------------------------------------------------


Saya telah MengUploadnya kalian dapat mendwonload di :

http://www.ziddu.com/download/16703862/TB-Tutor.rar.html


0 komentar:

Posting Komentar


7 Junior High School | yang kami ingin bukanlah menang tapi pengalaman yang membuat kita menjadi menang abadi !